Logitech Service Center, lokasi dan informasi penting
Mungkin sekarang Anda sedang mencari pusat layanan Logitech. Logitech adalah salah satumerek hard-playing paling terkenal di telinga kita, terutama bagi mereka yang berkecimpung di industri digital atau memiliki hobi bermain game. Didirikan pada tahun 1981, perusahaan ini adalah perusahaan publik swiss.
Baik di negara asalnya atau di negara lain seperti Indonesia, Logitech benar-benar banyak digunakan sebagai opsi. Tentu saja, ini karena kualitas yang ditawarkannya. Logitech bahkan menggabungkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk berbagai platform, komunikasi, dan hiburan.
Maka, tak heran jika produk milik Logitech ini dapat meningkatkan dan menghadirkan aktivitas yang adadi dunia digital seperti hiburan, komunikasi dan keamanan. Sebagai perangkat elektronik, meski memiliki kualitas yang baik, tentunya produk dari Logitech bisa saja rusak.
Ketika kerusakan terjadi, Anda dapat segera melakukan servis. Layanan perangkat dapat melalui tempat layanan resmi, seperti pusat layanan atau tempat layanan reguler. Namun, jika Anda ingin perangkat diperbaiki secara profesional, tentu saja pusat layanan Logitech adalah jawabannya. Berikut lokasi dan berbagai informasinya.
Lokasi Pusat Layanan Logitech BrandEd
Di antara sekian banyak produk hardware yang ada di pasaran, Dapat dikatakan bahwa Logitech adalah brand dengan peringkat terbaik, selain dari brand ini juga merupakan sponsor utama dari berbagai kompetisi game, namun Logitech juga dikenal memiliki produk yang menarik. Jika Anda memiliki produk dari Logitech dan ingin melakukan layanan ini, inilah lokasinya.
Lokasi service center Logitech hanya berada di Jakarta. Anda dapat mengunjungi dealer Logitech. Lokasinya berada di Jalan Lodan Raya 2, Blok J4-J5. Kantor perwakilan ini memiliki nomor 0221 69831010. Jika Anda ingin mengunjungi dealer ini, pastikan untuk mengunjunginya selama seminggu.
Umumnya, kantor ini libur pada hari Sabtu dan Minggu. Selain mengunjungi diler, Anda juga bisa mengunjungi Service Center yang berlokasi di Jakarta Timur. Alamat service center Logitech ini berada di Jalan Cipinang Baru 3, 4 Jakarta. Pusat layanan resmi ini memiliki nomor 0221 4570276.
Jika anda tidak tahu lokasinya, anda bisa menggunakan Google Map, dan nantinya anda akan dibawa ke lokasi tersebut. Mirip dengan dealer Logitech, pusat layanan ini hanya buka selama seminggu, jadi pastikan untuk maju jika Anda ingin mengunjungi atau melakukan layanan di sini.
Cara melakukanlayanan jika berada di luar kota
Produk Logitech sudah tersebar ke berbagai wilayah Indonesia, tentunya pembeli Logitech berasal dari berbagai daerah, bukan hanya Jakarta. Jika Anda berasal dari luar kota dan ingin melakukan pelayanan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Tanpa harus pergi ke pusat layanan Logitech.
- Buat klaim garansi melalui toko. Anda dapat mengajukan klaim garansi di toko tempat Anda membeli unit Logitech. Biasanya, nantinya dari toko akan mengirimkan layanan tersebut ke service center resmi atau ke distributor. Memang jika anda menggunakan cara ini dalam waktu yang lebih lama, namun yang pasti masalahnya bisa diatasi dengan benar.
- Mencapai omset produk melalui toko. Biasanya, jika barang rusak sebelum 7 hari, Anda dapat mengganti drive. Pada dasarnya, masa garansi logitech adalah 2 tahun, tetapi jika sebelum waktu itu produk rusak, Anda dapat mengajukan klaim garansi. Namun, biasanya pengembalian unit ke bagian yang bersangkutan bisa dilakukan jika sebelumnya sudah melakukan kesepakatan terlebih dahulu.
- Lakukan layanan melalui reseller. Selain melalui toko, dan mengunjungi pusat layanan. Anda bisa melakukan servis di reseller. Reseller ini kemudian akan meneruskan produk ke pihak terkait, sama seperti toko, bedanya jika melalui distributor, produk bisa lebih cepat dicek. Anda dapat memilih layanan sesuai keinginan.
Pusat Layanan Reseller Logitech
Jika Anda berasal dari luar Jakarta dan ingin melakukan pelayanan, pelayanan melalui distributor mungkin menjadi pilihan terbaik. Selain itu, Logitech memiliki beberapa mitra distribusi di Indonesia, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan distributor tempat Anda membeli produk.
Logitech pertama service center, Gifera Odo Technology. Gifera Odo Technology adalah salah satu distributor resmi Logitech. Gifera Odo Technology terlibat dalam ICT, Gifera Odo Technology tidak hanya menjual produk, tetapi juga merancang sistem komunikasi dengan produk Logitech sebagai salah satu komponennya.
Kedua, PT Nusantara Tridaya Inovasi. Tridaya Inovasi Nusantara juga merupakan reseller Logitech, berbagai produk yang dijual, seperti kamera Logitech. Nusantara Tridaya Inovasi adalah perusahaan yang bergerak di bidang system integrator, oleh karena itu sebagian besar orang yang menggunakannya adalah perusahaan tertentu.
Ketiga, PT Global Distribution Indonesia. Mungkin, Anda sudah sering mendengar nama perusahaan PT. Global Distribution Indonesia adalah perusahaan yang menjual aksesoris komputer. Kalangan yang melakukan pembelian melalui reseller ini juga cukup luas, selain bisa juga melakukan pembelian secara grosir.
Pusat layanan Logitech yang terbatas sepertinya tidak lagi menjadimasalah, terutama tips untuk dapat dengan mudah menemukan reseller produk yang dimiliki oleh Logitech. Biasanya, ketika Anda melakukan pembelian produk dari reseller ini, nantinya distributor akan membantu Anda melakukan klaim.
Reseller produk dari Logitech tidak terbatas hanya pada perusahaan-perusahaan di atas, masih banyak reseller lainnya dan tersebar di Indonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Selama masa garansi produk yang Anda miliki masih berlaku, Anda bisa melakukan klaim garansi jikanantinya akan ada komponen.
Pastikan untuk melakukan layanan di tempat resmi
Bahkan, melakukan layanan lebih disarankan melalui pusat layanan Logitech. Melakukan pelayanan di tempat resmi, nantinya produk yang Anda layani dilakukan dengan sangat baik. Misalnya, memeriksa semua komponen. Ketika terjadi kerusakan, pemeriksaan komponen akan dilakukan secara maksimal.
Selain itu, jika anda harus mengganti komponen, nantinya anda akan mendapatkan komponen aslinya, sehingga bahkan setelah melakukan servis, nantinya anda akan tetap merasakan performa Logitech yang tidak berbeda. Karena itu, sangat disarankan untuk melakukan layanan di tempat resmi.
Layanan komponen Logitech di tempat resmi juga menjamin kepastian kualitas, hal ini dikarenakan produk Logitech yang Anda layani dibuat oleh pekerja profesional, bahkan mereka memiliki sertifikasi khusus untuk dapat masuk ke Logitech, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan tersebut.
Durasi layanan juga sangat jelas. Jika Anda melakukan servis di tempat servis biasa, durasi servis bisa sangat lama, namun di tempat resmi, ketikakerusakan yang terjadi hanya ringan dantidak perlu mengganti komponen, Anda bahkan harus menunggu hanya satu atau dua hari, perangkat keras kembali.
Melakukan layanan hardware di tempat layanan resmi dari Logitech memang menguntungkan, selain itu ada banyak cara yang bisa dilakukan agar unit yang kami miliki tetap mendapatkan keuntungan dari layanan terbaik, meskipun kami berasal dari luar Jakarta. Jadi, kunjungi pusat layanan Logitech sekarang juga untuk melakukan layanan atau kunjungi mitra Logitech.