Ninja Express Media Call Center Transfer keluhan dengan mudah
Jika ada masalah dalam proses pengiriman, call center Ninja Express yang tersedia untuk mengajukan keluhan mungkin merupakan pilihan terbaik. Memang seperti yang sudah kita ketahui, masalah menjadi salah satu hal yang tidak bisa dihindari oleh para pebisnis, terutama mereka yang terjun dalam bisnis online.
Untuk memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman, keberadaan layanan forwarding memang bisa diandalkan. Dengan adanya layanan ini, maka akan memastikan bahwa para pelaku bisnis tidak perlu mengirimkan barangnya langsung ke konsumen. Dengan cara ini, tentu saja, Anda menjadi lebih fokus di perusahaan Anda.
Sayangnya, pengiriman paket atau barang tertentu melalui jasa forwarding tidak luput dari berbagai jenis masalah di dalamnya. Juga saat menggunakan layanan Ninja Express. Ninja Express sendiri merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman yang sangat populer di Indonesia.
Meskipun dikenal menawarkan berbagai layanan dan produk pengiriman yang terjangkau, bukan berarti pelaku bisnis tidak akan kesulitan menggunakannya, seperti masalah kehilangan barang hingga masala yang terjadi pada paket atau keluhan lainnya. Itulah sebabnya keberadaan call center Ninja Express untuk pengaduan memang populer.
Anda tidak ingin paket dikirim untuk mengalami masalah seperti kehilangan atau kerusakan, bukan? Itulah mengapa penting untuk mengajukan keluhan atau keluhan agar tidak mendapatkan kerugian. Agar tidak lambat dalam berjalan, berikut ulasan lengkapnya di mana Anda membutuhkannya.
Sekilas tentang Ninja Express
Sebelum Anda mengetahui cara menghubungi call center ninja Express, sangat penting untuk mengetahui sekilas mengenai jasa ekspedisi populer di Indonesia ini. Dimana ini merupakan forwarding company yang ada di Singapura pada tahun 1024 silam.
Perusahaan ini menjadi anak perusahaan Ninja Van yang pertama kali didirikan oleh tiga orang, yaitu Chang Wen, Shaun Chong dan Tax Boaxian, di mana masing-masing dari mereka memiliki posisi yang berbeda. Perusahaan ini menawarkan layanan pengiriman dan penerimaan berbasis teknologi untuk barang dan bahkan menawarkan layanan COD yang merupakan layanan paling populer.
Setelahtidak tiba di Indonesia, tampaknya perusahaan tersebut sudah ada di Singapura, Filipina, Malaysia, Vietnam dan Thailand. Selain itu, layanan pengiriman Ninja di Indonesia ini telah bekerja sama dengan beberapa jenis platform e-commerce terbesar di Indonesia seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, Tokopedia, Sociola dan masih banyak lagi.
Untuk menawarkan berbagai layanan, layanan pengiriman ini juga menggunakan media sosial seperti Instagram dan Facebook untuk memasarkan produk yang dimilikinya. Keberadaan perusahaan ini hampir tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti Bandung, Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya dan Semarang.
Call Center Media Ninja Express Menimbulkan Keluhan
Apakah Anda sudah mengetahui sekilas salah satu layanan forwarding terbesar di Indonesia? Kembali ke topik utama, berbagai jenis masalah dalam proses pengiriman barang sendiri tampaknya sudah umum dan dialami oleh masyarakat saat menggunakan jasa ninja express. Sebenarnya, tidak perlu terlalu khawatir tentang masalahnya.
Pasalnya, anda bisa menghubungi c-section media Ninja Express semua center secara langsung untuk mengajukan keluhan. Dimana layanan tersebut dapat dinikmati oleh siapa saja yang membutuhkan informasi dan solusi yang akurat apabila terjadi masalah selama proses pengiriman atau terkait dengan paket yang Anda miliki.
Call center eksspedisi ini adalah melalui nomor telepon (021) 2926 4120. Anda bisa langsung menghubungi nomor tersebut untuk proses pengaduan. Ada layanan pelanggan di mana ia akan menjelaskan berbagai jenis masalah dan memberikan solusi terbaik. Pastikan Anda berkomunikasi dengan baik untuk mendapatkan pelayanan terbaik.
Sebelum anda memutuskan untuk mengajukan keluhan di bagian call center pengaduan sampai kan media Ninja Express, ada beberapa dokumen penting yang perlu dipersiapkan dengan baik, seperti nama pengirim, nomor kwitansi, dan alamat tujuan. Informasi dari dokumen memudahkan Ninja Express untuk melacak paket yang Anda miliki .
Mengirimkan keluhan melalui situs web dan email
Tidak hanya dengan menghubungi call center media Ninja Express untuk mengajukan keluhan, Anda juga dapat menyampaikan keluhan melalui wesit e resmilayanan pengiriman layanan ini di www.ninjaexpress.co/id-id/contact-us. Melalui halaman ini Anda akan menemukan formulir untuk mengirimkan keluhan atau keluhan.
Nantinya, akan ada berbagai jenis pertanyaan yang dapat disesuaikan dengan permasalahan yang dihadapi, seperti masalah yang berkaitan dengan paket, melaporkan barang hilang, mengirim pertanyaan ke luar negeri dan mencari solusi. Pastikan untuk memilih jenis pertanyaan yang sesuai dengan masalah yang Anda hadapi.
Jika itu masalahnya, pengguna akan diminta untuk mengisi nama lengkap, nomor telepon, nomor tanda terima, alamat email, dan deskripsi mereka untuk menjelaskan apa yang terjadi pada Anda. yang terbaik adalah menyampaikan informasi sebaik mungkin dan menjelaskannya secara rinci. Jangan berbohong tentang masalah yang dialami.
Selain pusat panggilan media Ninja Express untuk mengajukan keluhan dan situs web resmi, Anda juga dapat mengirimkan keluhan ini melalui email danpotongan pada support_id@ninjavan.co. Untuk cara yang satu ini juga sangat mudah dilakukan dan hampir sama ketika Anda mengeluh melalui website. Anda dapat mengirim pesan langsung ke alamat email yang relevan.
Kemudian jelaskan detail masalah yang terjadi. Jangan lupa sertakan beberapa dokumen pendukung yang akan dijadikan bukti nantinya. Dokumen pendukung harus mencakup jumlah tanda terima, alamat, nama pengirim dan dokumen pendukung apa pun. Saat Anda mengajukan keluhan melalui email, pastikan Anda bersabar menunggu tanggapan.
Berbagai layanan dari Ninja Express
Keberadaan Ninja Express juga tampaknya menawarkan berbagai layanan dan fasilitas terbaik bagi pengguna, termasuk
- Layanan sederhana
Ini adalah jenis layanan yang menawarkan kenyamanan pelanggan dalam proses pengiriman dan pembayaran yang lebih mudah. Tujuan dari layanan ini adalah agar Anda dapat menghemat waktu untuk mengurus administrasi penjualan.
- Layanan bayar di tempat
Pay-on-site service atau COD (cash on delivery) merupakan salah satu produk pengiriman yang banyak dicari. Tujuan dari layanan ini adalah untuk memudahkan Anda dalam membayar biaya barang dan ongkos kirim secara tunai sesuai dengan tempat yang dituju.
- Layanan call center untuk pengaduan
Terakhir, adanya layanan call center Ninja Express untuk pengaduan ternyata menjadi salah satu flagships yang dimilikinya. Berkat layanan ini, ia memberikan kemudahan untuk menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan paket Anda.
Permasalahan dalam proses pengiriman paket dengan layanan forwarding memang menjadi salah satu masalah dimana hal tersebut sering terjadi, juga ketika menggunakan layanan ini. Call center Ninja Express Media menghadirkan keluhan yang mudah dijangkau.